Selasa, 21 Oktober 2014

Selasa, 21 Oktober 2014 - Oleh BPTU PELAIHARI - Kategori
Rawa Banteng - Seiring berakhirnya Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Pejabat-pejabat Eselon I dan II lingkup Kementerian Pertanian hadir pada acara perpisahan Menteri Pertanian, Suswono, di Balai Uji Teknik dan Metode Karantina Rawa Banteng, Jumat (17/10). Dilanjutkan esoknya perpisahan Wakil Menteri Pertanian, Rusman Heriawan, di Cikoneng Anyer, Sabtu (18/10) Balai Uji Terap Teknik dan Metode Karantina Rawa Banteng memiliki memori khusus. Di tempat inilah awal dimulainya kinerja Mentan di Kementerian Pertanian lima tahun yang lalu. 
Oleh karena itu, sekiranya di tempat yang sama turut menjadi lokasi terakhir kinerja Mentan. Mewakili keseluruhan pegawai lingkup Kementerian Pertanian, Sekretaris Jenderal, Hari Priyono, menyampaikan sambutan perpisahan sekaligus memberikan kenang-kenangan berupa kolase foto Mentan dan Wamentan. Kolase foto tersebut mengundang perhatian Mentan dan Wamentan untuk melihat lebih jelas foto-foto yang dirangkai menjadi satu menggunakan kaca pembesar. Kenang-kenangan ini diharapkan dapat menjadi suatu memorabilia kinerja selama menjadi Menteri Pertanian dan Wakil Menteri Pertanian. Dalam kegiatan ini, Mentan dan jajaran pejabat lingkup Kementerian Pertanian bergantian mempersembahkan lagu untuk memeriahkan suasana. Usai acara ramah tamah, Mentan menyempatkan foto bersama dengan undangan yang hadir.

Sumber: www.pertanian.go.id
Informasi dan Publikasi lainnya dapat anda lihat selengkapnya di Publikasi Lainnya >>
  • Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
  • ~ Untuk mendapatkan resolusi dan tampilan terbaik kami sarankan menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome ~