Senin, 01 Mei 2017

Senin, 01 Mei 2017 - Oleh BPTU-HPT Pelaihari - Kategori
Penandatanganan MoU Pelayanan Masyarakat

Banjarmasin, "Momentum peringatan kali ini bukan hanya sebuah kegiatan seremonial saja, tetapi di hari Pemasyarakatan ini mempersembahkan wujud nyata Pemerintah dalam menghadirkan negara bekerja," Kata Plh. Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kemas Hamzah Zain selaku Pembina Upacara. Kamis (27/04) Pagi, bertempat di halaman Kanwil dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-53.



Saat ini telah ditetapkan dan dibangun beberapa industri di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dengan berbagai varian dari mulai manufacturing, percetakan, olahan makanan, dan penggemukan sapi. "Lapas dan Rutan tidak hanya sebagai tempat membina narapidana secara konvensional, tapi dapat menjadi salah satu sarana untuk mendorong dihasilkan produk-produk berkualitas, bahkan dapat memberikan penghasilan buat narapidana dan pemasukan bagi kas negara." Tambahnya

Diskusi Kepala BPTU-HPT Pelaihari bersama Pimpinan Kanwil Kemenkumham


Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak Pelaihari selaku Instansi Pemerintah yang menyelenggarakan langsung pelayanan pada masyrakat ikut berperan aktif dalam terciptanya atsmosfer sinergisitas pelayanan publik sebagai ujung tombak peningkatan perekonomian Negara. Terbukti dengan adanya produk-produk bermutu dari BPTU-HPT Pelaihari yang langsung dinikmati oleh masyarakat sehingga memacu pertumbuhan ekonomi Negara dari sektor peternakan.

Kepala BPTU-HPT Pelaihari selepas berkunjung ke Kanwil Kemenkumham

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly yang dibacakan Plh. Kakanwil, Kemas Hamzah Zain disampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-sebesarnya terhadap seluruh jajaran Pemasyarakatan yang telah memiliki Komitmen yang kuat dalam melakukan pemberantasan Halinar, serta upaya memperbaiki kualitas dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat."Selamat hari bhakti pemasyarakatan ke 53, selamat ulang tahun kepada setiap insan-insan pemasyarakatan, Dirgahayu sarwa hayu ingkang katemwan (Semoga kebahagian yang selalu ditemui) Indonesia selalu menanti dharma bhaktimu Kami kerja, PASTI Bersih Melayani".
Informasi dan Publikasi lainnya dapat anda lihat selengkapnya di Publikasi Lainnya >>
  • Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
  • ~ Untuk mendapatkan resolusi dan tampilan terbaik kami sarankan menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome ~