Selasa, 31 Oktober 2017

Selasa, 31 Oktober 2017 - Oleh BPTU-HPT Pelaihari - Kategori



Pelaihari, Untuk meningkatkan kegiatan usaha tani khususnya bidang peternakan kambing dan itik petelur, Kelompok Tani Setia Kawan desa Tatah Jaruju kecamatan Tatah Makmur kabupaten Banjar Kalimantan Selatan berjumlah 19 orang dengan didampingi petugas penyuluh peternakan kecamatan Tatah Makmur mengadakan kunjungan lapang ke BPTU-HPT Pelaihari. Kunjungan diterima langsung oleh Kepala Balai drh. Gigih Tri Pambudi,MM bersama dengan kasi IJP Kiki Kristianto, S.Pt, dilanjutkan dengan kegiatan perkenalan, penyampaian profil balai dan dialog tentang manajemen pemeliharaan kambing dan itik petelur.

Kunjungan dilanjutkan melihat langsung ke farm pemeliharaan kambing dan pemeliharaan itik fase starter dan grower didampingi petugas fungsioanal medik drh Hapy W. dan fungsional pengawas bibit ternak Siti H S.Pt, M.Si .

Terima kasih untuk kunjungannya ke BPTU-HPT Pelaihari, semoga dilancarkan dalam perjalanan pulang, dan informasi yang diperoleh dapat dikembangkan lebih lanjut untuk kemajuan usaha peternakan.

Salam

-imunggulabrianto-
Informasi dan Publikasi lainnya dapat anda lihat selengkapnya di Publikasi Lainnya >>
  • Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
  • ~ Untuk mendapatkan resolusi dan tampilan terbaik kami sarankan menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome ~