Minggu, 12 November 2017

Minggu, 12 November 2017 - Oleh BPTU-HPT Pelaihari - Kategori



Pelaihari, berbarengan dengan Arisan Pengayoman oleh Dharma Wanita Pengayoman Kalimantan Selatan dan seluruh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan untuk wilayah Banjarmasin dan sekitarnya, Dharma Wanita Persatuan BPTU-HPT Pelaihari diundang untuk mengisi acara tentang cara pembuatan telur asin dan olahan susu kefir. Acara berlangsung di Ruang Serba Guna  aula "PENGAYOMAN" Rutan Klas IIB Pelaihari pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017.
Bu Gigih, Bu Yunus, Bu Wahid, Bu Tanto dan B Tito memberikan kelas praktik pengolahan telur asin, susu kefir dan roti kepada seluruh peserta yang hadir dan diakhiri dengan kegiatan santap bersama produk olahan hasil peternakan sambil menikmati hiburan yang disediakan. Ilmu yang didapat dari Kelas Pelatihan Pengolahan Susu Kambing Menjadi Kefir dan Kosmetik tanggal 2 November 2017 bisa dikembangkan lebih lanjutdengan kegiatan sosialisasi dan promosi seperti ini, sehingga membuka wawasan masyarakat luas terhadap keanekaragaman pangan olahan hasil peternakan.
Sisi yang lain, semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi sesama ibu-ibu Darma Wanita di Tanah Laut maupun Kalimantan Selatan secara luas.

-imunggulabrianto-
Informasi dan Publikasi lainnya dapat anda lihat selengkapnya di Publikasi Lainnya >>
  • Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
  • ~ Untuk mendapatkan resolusi dan tampilan terbaik kami sarankan menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome ~