Minggu, 12 November 2017

Minggu, 12 November 2017 - Oleh BPTU-HPT Pelaihari - Kategori



Pelaihari, dalam rangka pengembangan capacity building Kantor Urusan Internasional Universitas Brawijaya Malang mengadakan kunjungan ke BPTU-HPT Pelaihari. Rombongan berjumlah 11 orang diketuai oleh Prof.Dr.Ir.Ifar Subagiyo, M.Agr dan Prof. Dr. Ir. Ani Nurgiartiningsih, M.Sc. Rombongan diterima oleh Kepala BPTU-HPT Pelaihari bersama seluruh kepala seksi dan pejabat fungsional. Sambutan selamat datang disampaikan oleh Kepala Balai dan Kasi Yantek, sedangkan maksud dan tujuan kedatangan ke BPTU-HPT Pelaihari disampaikan oleh ketua rombongan Prof Ifar Subagyo.
Kunjungan Kantor Urusan Internasional UB ke BPTU-HPT Pelaihari satu rangkaian dengan kunjungan ke kantor urusan internasional Universitas Lambung Mangkurat dalam rangka membuka wawasan staf terhadap instansi pendidikan dan teknis di Indonesia, kebetulan juga prof Ani selaku pakar pendamping pemuliaan sapi madura di BPTU-HPT Pelaihari
Setelah sambutan dan penyampaian video profil balai, kunjungan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan didampingi oleh pejabat fungsional ke lokasi farm pemeliharaan ternak kambing, itik, sapi madura dan hijauan pakan ternak.
Terima kasih untuk kunjungannya ke BPTU-HPT Pelaihari, semoga dilancarkan dalam perjalanan pulang, dan semoga kunjungan ini dapat memberikan motivasi kepada BPTU-HPT Pelihari untuk bisa meningkatkan jangkauan layangan hingga ke luar negeri untuk kemajuan peternakan.
Salam
-imunggulabrianto-
Informasi dan Publikasi lainnya dapat anda lihat selengkapnya di Publikasi Lainnya >>
  • Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
  • ~ Untuk mendapatkan resolusi dan tampilan terbaik kami sarankan menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome ~