Sabtu, 02 Desember 2017

Sabtu, 02 Desember 2017 - Oleh BPTU-HPT Pelaihari - Kategori


Pelaihari, bertempat di Halaman Gedung Pertasi Kencana komplek Perkantoran Gagas Pelaihari, dilaksananakan Tala Expo 2017 mulai tanggal 1 sampai 5 Desember 2017. Pameran dibuka oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah,   
ST. Pameran diikuti Instansi pemerintahan, pelaku usaha UKM dan IKM, Institusi Pendidikan, Ormas dan Kepemudaan,dll. Expo Tala 2017 merupakan satu kegiatan menyambut hari jadi kabupaten Tanah Laut dan dibarengkan dengan kegiatan Pasar Murah untuk memasarkan produk, menunjukan dan meningkatkan citra institusi dan perusahaan dan mendapatkan peluang bisnis.
BPTU-HPT Pelaihari turut berperan serta membuka stand promosi bersama dengan Darma Wanita Persatuan. Stand BPTU-HPT Pelaihari menampilkan pothobooth instagram foto kontes dengan tema “Ternakku Ceriaku” berhadiah satu buah handphone untuk satu pemenang dengan foto dan caption paling menarik dan ceria. Produk yang dijual antara lain telur itik mentah, telur asin, produk olahan dari susu,kefir susu kambing, dll. Petugas jaga stand bersama antara pegawai dan anggota Darma Wanita.
Pameran semacam ini merupakan salah satu media efektif untuk mempromosikan produk balai dan bisa berkomunikasi langsung dengan pelanggan.
Selamat hari Jadi kabupaten Tanah Laut ke 52, semoga Tanah Laut semakin maju dalam pembangunan dan mensejahterakan warganya.    
Salam

-imunggulabrianto-
Informasi dan Publikasi lainnya dapat anda lihat selengkapnya di Publikasi Lainnya >>
  • Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
  • ~ Untuk mendapatkan resolusi dan tampilan terbaik kami sarankan menggunakan browser Mozila Firefox atau Google Chrome ~